MILAGROS

AIR OBAT SEGALA PENYAKIT

MILAGROS adalah Air “Three in One”, yakni air dengan pH > 8 memiliki kandungan Anti-Oksidan dan memiliki Energi Skalar

Istilah Alkaline atau Alkali berasal dari bahasa Arab, yakni “Al-Qoli“, yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air Alkali atau Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Ini adalah awal di mana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit. Untuk menekankan arti penting Alkali ini, bahkan seorang pakar kesehatan, 

Dr. Theodore Baroody menyatakan “Alkalize or Die” (Alkali atau Mati).

Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.

Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. 

Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti- Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.

Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%

Beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan. Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”. Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit.

  • Kamu sebagai penjual akan mendapatkan keuntungan setiap penjualan 1 botol Milagros 
  • Kamu sebagai member akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak didapatkan (hanya) menjual saja.

Ayooo daftarkan diri kamu sekarang dan dapatkan keuntungannya.

Tanyakan sesuatu pada kami.

Order via WhatsApp